Who am I ?

Sunday 19 January 2014

Biografi



Ifa's Biografi


Nama                               : Sohifa Asri Wahyuningtyas
Nama Panggilan                : Ifa
Tempat Lahir                     : Malang
Tanggal Lahir                     : 01 september 1997
Golongan darah                 : A
Tinggi badan                      : 155
Berat badan                       : 47
Zodiak                               : Virgo
Profesi                               : Pelajar
Nomor Favorit                   : 9

Namaku sohifa, banyak orang memanggilku ifa. Aku pernah bersekolah di TK KARTIKA V-XVII, dan melanjutkan di SDN KALIREJO II,  setelah aku SMP, aku bersekolah di SMP NEGERI 1 SINGOSARI, dan akhirnya sekarang aku memutuskan untuk melanjutkan sekolah di sekolah swasta, SMK PUTRA INDONESIA MALANG. Dimana sekolahku yang sekarang unggul dalam bidangnya yaitu kimia industri.  Banyak orang yang beranggapan jika sekolah swasta itu tidak bagus, dan terkenal karena kurang pintarnya anak anak di dalamnya. Menurutku sih, sekolah swasta tidak melulu seperti yang mereka katakan, mungkin mereka melihat dari contoh terburuknya. Terbukti dari beberapa prestasi yang diraih SMK ku ini, karena merupakan sekolah kimia industri terbaik se-Malang, dan merupakan sekolah SMK rangking satu se-Malang, dan juga menjadi sekolah Farmasi pertama di Malang.
Ketika aku masih SMP aku pernah mengikuti festival teater 2012 di Universitas Negeri Malang. Dan ketika aku masih duduk di sekolah dasar aku pernah mengikuti lomba dalam matapelajaran ipa, ips, dan bahasa inggris di SMPK BUDI MULIA LAWANG. Sewaktu aku di taman kanak kanak aku juga mengikuti lomba tari, dan lomba senam se-kabupaten malang yang alhamdullillah mendapat juara pertama, dan gugur ketika mengikuti lomba senam tingkat Jawa Timur di Surabaya.
Banyak kejadian menyenangkan, menyedihkan, juga memalukan dalam perjalanan hidupku selama 16 tahun. Ahhh... aku tak sanggup untuk menceritakan satu persatu pengalamanku. Jika readers ingin tau ataupun kepo kalian bisa menghubungi aku secara pribadi :D
Mulai aku yang beranggapan jika bintang adalah kunang-kunang yang terjebak di langit, menutup kulkas pelan-pelan hanya untuk melihat lampunya mati, terjepit di eskalator ketika sedang naik turun eskalator, sakit kelenjar getah bening, pertama kali merayakan pesta ulang tahun, ketika salah menyebutkan tempat tujuan dan malah menyebutkan jenis pelajaran, dan masih banyak lagi.
“keajaiban adalah nama lain dari kerja keras” dan kata kata itu pula yang memotivasiku setiap kali aku sudah mulai putus asa, bosan, dan lelah dengan rutinitas yang sama.
Ada sebuah pepatah bahasa inggris “life is like riding a biycle, to keep your balance you must keep moving” yang artinya hidup itu seperti bersepeda, jika kita ingin tetap menjaga keseimbangannya, maka kita harus bergerak maju.

No comments:

Post a Comment